NimbleX

NimbleX adalah sistem operasi kecil tapi sangat baik dikembangkan. Berdasarkan Slackware dan skrip hidup, OS kecil memiliki keuntungan besar dari kenyataan bahwa hal itu dapat dilakukan di dalam memori Flash USB stick atau USB portabel alat media, CD (CD 8 cm bahkan kecil).

Ada dua paket yang tersedia untuk di-download: paket 69 Mb datang tanpa dukungan multimedia dan GTK, tapi jangan khawatir: jika Anda perlu untuk memperpanjang Anda NimbleX, ada banyak program yang tersedia untuk di-download di www.nimblex.net atau
pada www.sourceforge.net.

Paket standar termasuk banyak aplikasi berguna, dari pengolah kata dengan fungsi dasar server. Di antara mereka, aku ingin menyebutkan 'Konqueror', manajer file, web browser dan universal document viewer, 'Akregator - RSS feed,' Kasablanca '- FTP klien, NimbleX HTTP, FTP dan server PXE, MPlayer dan KPlayer - pemain multimedia, dan sebagainya. Apakah Anda memerlukan alat kantor, alat internet, sistem utilitas, CD / DVD burner, apa saja, semuanya ada. Dan hal yang menyenangkan adalah bahwa Anda bahkan tidak perlu menginstal sistem operasi ini.

Anda juga dapat mengakses jaringan area lokal dan berbagi file, serta menelusuri sumber daya bersama. Pilihan Aksesibilitas termasuk serta kemungkinan untuk menerapkan pengaturan regional untuk negara anda dan fitur keamanan.Selain fakta bahwa itu benar-benar disesuaikan, jika Anda menjalankan NimbleX dari USB memory stick Anda dapat menyimpan pengaturan Anda, sesuatu yang mustahil ketika bekerja dengan liveCD.  

Plus: Ini kecil, kompak, sistem operasi sepenuhnya dapat disesuaikan. Hal ini dapat diperluas untuk sepenuhnya suite kebutuhan Anda. Dukungan untuk perangkat Bluetooth.

Kelemahan / kekurangan: Saya hanya bisa mengatur resolusi layar untuk 1024x768 ketika menjalankan NimbleX. Jika Anda menginstal Mozilla, Adobe Flash plugin tidak akan diinstal.

Kesimpulannya: Meskipun flaws (yang cukup normal dan saya yakin mereka akan dirahasiakan), saya yakin ini adalah sebuah neraka dari suatu distribusi Linux yang baik. Anda harus melihat sendiri.

Sekian ,semoga sedikit info ini bisa bermanfaat . . . . . .

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Counter
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net Technology Blogs
Euro Backlink Free Backlink Service, Links Building 4 Free backlinks referer
READ ARTIKELS Cool Text Tips, Triks,  Tutorial Blog, internet, trik facebook, trik twitter, trik gratisan, aplikasi, gratis internet, gratis sms, download gratis, alexa, free
Mahasiswa Trader DreamHost sale Design And Interior
Latest Gadget Review